Kamis, 05 Januari 2017

Usaha Jasa Design Printing

Contoh Design Kalender 2017

Layanan jasa design saat ini diperlukan oleh berbagai kalangan. Kebutuhan produk yang membutuhkan design sudah melekat dalam kehidupan sehari hari masyarakat.
Produk seperti Undangan, kalender, sampul buku, brosur, baner sangat menggantungkan pada kualitas design terbaik agar cetakan produknya juga berkualitas baik.
Seperti diungkapkan Agustina Murni pemilik usaha jasa design dan printing bernama Lensa Foto Design Printing. Usaha yang dirintis sejak tahun 2003 di Kecamatan Purbolinggo Lampung Timur ini membuka layanan design berbagai produk.
Lensa Foto Purbolinggo membuka layanan di dua tempat. Lokasi kesatu berada di Blok A No 1 Pasar Purbolinggo Lampung Timur. Sedangkan lokasi kedua di Jl. Lintas Timur Sumatera Desa Tanjung Kesuma Kecamatan Purbolinggo Kabupaten Lampung Timur.
Menurut Agustina, usahanya mengutamakan kualitas design bagi pelanggannya. Semua jenis produk design akan dikerjakan oleh Tim design grafis yang memiliki kreatifitas design grafis yang baik. Semua ini demi kepuasan pelanggan.
Ditanya mengenai harga jasa layanan, Agustina mengaku mengenakan tarif jasa design yang wajar dan terjangkau bagi konsumen. 
Selain melayani konsumen perorangan, usaha yang bernaung di CV. Lensa Media Cendikia, juga melayani perusahaan, lembaga dan instansi perintah untuk berbagai kebutuhan produk design.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar