Senin, 23 November 2015

Kiat Mempercantik Plafon Rumah Anda

Plafon rumah anda sudah terlihat usang, atau disana sini terdapat kerusakan kecil yang mengganggu pandangan Mata.  Mau diganti total, rasanya masih sayang, mau dibiarkan saja tetapi tak sedap dipandang.

Mudah saja, undanglah penyedia jasa pemasangan kepercayaan Anda untuk melihat dan memeriksa bagian bagian mana saja yang harus di perbaiki. Penyedia jasa pemasangan plafon, biasanya juga bersedia mengerjakan jasa perbaikan dan pengecatan ulang.

Pengalaman penulis saat ruang kerja sudah mulai usang,  kami.mengundang Pratama Plafon. Sebuah usaha yang di Miliki oleh Yusuf Erlangga. Warga Desa Tambah Luhur Purbolinggo Lampung Timur ini,  Kemudian melakukan pemeriksaan dan perhitungan kebutuhan material yang dibutuhkan dalam perbaikan tersebut.

Kemudian baru menentukan waktu pengerjaan. Perbaikan Plafon dimulai dengan penambahan.bagian plafon yang rusak akibat retak atau termakan tikus. Usai perbaikan kemudian pekerja melakukan pengecatan ulang pada plafon, lis, dan tembok.

Kiat Singkat Perbaikan Plafon.
1.  Tanyakan sedetil mungkin dan minta penyedia jasa untuk menghitung estimasi biaya untuk pembelian bahan baku dan upah tenaga kerja.
2. Pilih warna cat yang Anda inginkan,
3. Atur waktu pengerjaan. Karena pekerjaan perbaikan juga memerlukan geser geser perabot. Jika itu perabot sehari hari maka.pindahkan secara cermat agar tidak kotor dan mudah menyusun.kembali perabot tersebut.

Demikian tips singkat memperbaiki plafon rumah atau tempat usaha Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar