Senin, 10 Oktober 2016

Pentingnya Mengenal BISMA bagi Pelaku Usaha Kreatif

Untuk mengoptimalkan pemanfaatan Aplikasi BISMA, Bekraf menggelar acara Sosialisasi Bekraf Information System on Mobile Application bagi pelaku usaha kreatif Lampung. Acara yang bertempat di Hotel Batiqa Bandar Lampung diikuti oleh 70 an peserta yang merupakan pelaku usaha kreatif dari Provinsi Lampung.

Acara di buka secara resmi oleh Dr.Abdul Rohim Boy Berawi (Deputi Riset, Edukasi dan Pengembangan Badan Ekonomi Kreatif). Hadir pada kesempatan itu Ir. Dwita Ria Gunadi (Komisi X DPR RI), Pola Pardede (Asisten 2 Kota Bandar Lampung), Elly Wahyuni S.E., MM. (DPRD Provinsi Lampung),Tin Budi Setiawati (Ketua Dewan Kerajinan Nasional Bandar Lampung).

BISMA adalah singkatan dari Bekraf Information System on Mobile Application. Bisma adalah aplikasi informasi kreatif yang dikembangkan Badan Ekonomi Kreatif Indonesia untuk memajukan Usaha Kreatif di Indonesia.

Seperti kita ketahui bahwa Ekonomi kreatif saat ini tengah di pacu oleh pemerintah agar bisa semakin berkembang.

Aplikasi BISMA yang sudah di luncurkan BEKRAF (Badan Ekonomi Kreatif Indonesia) di Google Apps pada tanggal 2 September 2016. Sampai dengan tulisan ini di turunkan, Aplikasi sudah di unduh lebih dari 500 orang. Andapun sudah bisa mengunduh melalui smatphone Android.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar