Jumat, 31 Juli 2015

Pelemah atau Penguat Semangat Lelaki

Mengutip postingan rekan Nurhadi Umar di Facebook. 'Ada tiga hal yang membuat laki laki lemah yaitu Harta, Tahta dan Paket Data". Postingan tersebut kalau dibaca sepintas seperti hanya humor. Tetapi kalau ditelaah,  menarik juga untuk di pelajari lebih lanjut.

Harta

Bagaimanakah kehidupan seorang laki laki yang tidak memiliki harta dan enggan mencari harta (pemalas). Bagaimana ia bisa menjadi pemimpin atau kepala rumah tangga yang memiliki tanggung jawab besar kepada keluarganya.
Semangat kerja dan usaha juga bisa bangkit karena alasan ini. Seorang laki laki yang ingin memiliki harta, pasti akan berjuang sekuat tenaga untuk meraihnya.

Tahta

Sekalipun bukan lagi jaman kerajaan yang masih menggunakan Tahta, saat ini laki laki juga perlu tahta (baca= posisi). Posisi yang baik dalam pekerjaan dan  usaha akan berpengaruh pada relasi dan lingkungan sosial yang baik. Seorang laki laki butuh posisi yang mapan. Oleh karena itu perlu tekad dan ketekunan dalam menjalani profesi baik di bidang kerja atau bidang usaha.

Paket Data

Pembaca pasti tidak bisa mengelak dari istilah satu ini. Pada era teknologi informasi seperti sekarang ini, paket data sangat dibutuhkan. Mobilitas seseorang  yang tinggi membutuhkan saluran komunikasi (suara dan data) yang lancar. Untuk itu dibutuhkan jaminan koneksi yang baik untuk melakukan komunikaai yang cepat dan real time melalui perangkat mobile. Ketersediaan layanan koneksi ini gipengaruhi oleh ketersediaan paket data.

Demikian ulasan singkat ini. Semoga bermanfaat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar