Minggu, 08 Desember 2013

Pilkades Lampung Timur Menuju Masyarakat Desa Yang Maju dengan cara Demokratis

Contoh Surat Suara Pilkades Tanjung Kesuma
Diselenggarakannya Pilkades (Pemilihan Kepala Desa) secara serentak di Kabupaten Lampung Timur yang akan dilaksanakan 11 Desember 2013, memberikan harapan baru bagi seluruh masyarakat terhadap kemajuan dan perkembangan desa. Pemimpin Desa (Kepala Desa) yang saat ini masuk dalam bursa pencalonan adalah sosok terbaik dari desa masing-masing. Mereka telah disahkan secara hukum sebagai calon tetap dan berhak bersaing dalam pemilihan kepala desa yang dilakukan secara langsung, terbuka dan umum.
Sebuah refelksi dari pelaksanaan demokrasi pada tingkat desa. Sebuah sarana belajar bagi sejumlah calon yang "bersaing" menduduki kursi pimpinan desa. Pun demikian dengan masyarakat, pemilihan kepala desa juga menjadi sarana menyalurkan aspirasi dan pilihannya terhadap calon kepala desa yang akan memimpin desanya dalam satu periode mendatang.
Semoga Pelaksanaan Pemilihan Kepala Desa secara serentak di Lampung Timur 11 Desember 2013 ini menjadi momentum terbaik bagi terselenggaranya pesta demokrasi di tingkat desa. Semua kalangan pasti berharap seluruh tahapan dan proses pemungutan suara dapat berjalan lancar tanpa menemuai kendala apapun. Amin .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar