Selasa, 08 Mei 2018

Gala Dinner Kodim 0411/Lampung Tengah bersama Insan Pers Berlangsung Akrab

Metro Selasa 8 Mei 2019, Kodim 0411/Lampung Tengah menggelar Gala Diner  Bersama Insan Pers Wilayah Kota Metro, Lampung Timur dan Lampung Tengah.

Acara yang diselenggarakan di halaman Makodim LT, dihadiri Damdim 0411/Lamteng, Ketua Persit Chandra Kirana  Cabang 31, Para Danramil Jajaran Kodim 0411/Lampung Tengah dan Insan Pers dari Kota Metro, Kabupaten Lampung Timur dan Lampung Tengah.
Letkol Burhanudin SE. M.Si. selaku Damdim 0411/Lamteng 
menyatakan bahwa pekerjaan TNI dan Pers itu sama-sama menjaga NKRI. TNI tidak bisa kerja sendiri, Pers juga tidak bisa kerja sendiri. Oleh karena itu Ia mengajak untuk sama sama bersinergi dalam rangka menjaga situasi di Metro Lamtim dan Lamteng tetap kondusif.  Mari kita makin solid menjaga Silaturahmi dan sinergisitas.
"Dalam acara Gala Diner tidak ada agenda khusus, namun lebih pada duduk bersama dan bersilaturahmi, imbuh Dandim.
Ketua PWI Kota Metro, Abdul Wahab menyampaikan apresiasi  kepada Kodim 0411/LT sudah mengundang insan pers. Semoga hubungan kemitraan TNI dan Pers kedepan  bisa lebih baik. Mari kita jaga dengan silaturahmi bisa lebih digalakkan.
"Kami mendukung penuh upaya Kodim dalam penciptaan komitmen untuk menjaga kamtibmas dari berita berita hoax" pungkas Abdul Wahab.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar