Kamis, 24 Maret 2016

Terobosan Baru Konsep Investasi


foto dok. istimewa
Munculnya berbagai konsep dalam menjalankan bisnis, merupakan bentuk nyata dari perkembangan dunia usaha di seluruh permukaan bumi.  Setiap detik dunia bisnis akan berkembang.  Konsep bisnis yang dijalankan sebuah perusahaan atau badan usaha pun bisa punya kesamaan untuk berkembang.
Bahkan sampai pada satu kondisi sebuah badan usaha, juga wajib membuat konsep dan terobosan baru dalam upaya memenangkan persaingan usaha.

Hal inilah yang menjadi dasar pemikiran didirikannya PT. MGI. Seperti dipaparkan  Agus B Harto (Bussiness Development PT. MGI) kepada Lensa MGI.

Menurut Agus, bisnis di perusahaannya merupakan sebuah terobosan baru dengan konsep perpaduan antara Perusahaan (PT) dan Koperasi.
PT. MGI bergerak pada bidang manajemen dan support system bagi seluruh anggota Koperasi. Pada saat yang bersamaan Koperasi ini bergerak di berbagai sektor usaha riil dalam rangka meraih keuntungan yang cukup yang secara otomatis menjadi hak seluruh pihak yang terlibat pada sistem usaha tersebut.

Agus juga menambahkan bahwa bisnis investasi atau istilah lain penyertaan modal usaha adalah salah satu usaha yang mewakili bagaimana kita bisa kerja lebih hemat waktu, tenaga dan biaya.

"Saat ini banyak instrumen dan model investasi yang ditawarkan dengan menjanjikan keuntungan lebih. Namun satu hal utama  adalah, keamanan dana investasi perlu menjadikan perhatian", terang Agus.

Agus juga mensinyalir bahwa saat ini banyak Lembaga/Perusahaan Investasi menawarkan keuntungan menggiurkan bahkan dengan embel-embel menjamin dana nasabahnya. Hal ini cukup menggelitik Agus. "Pertanyaannya sampai sejauh mana jaminan itu dan apa bukti kuatnya? Analisa sektor usaha dari perusahaan tersebut adalah salah satu poin penting, karena dari situlah munculnya benefit hasil usahanya", tegasnya.

"PT Multi Gain International bersama dengan lembaga Koperasi-nya, yang bergerak di sektor proyek riil prospektif seperti agrobisnis, retail, property, UKM dan sektor lain kedepannya, memberikan peluang kerjasama kepada khalayak umum dalam penyertaan dana usaha dan akan mendapatkan Bagi Hasil setiap bulannya", pungkas Agus (*.*)


Sumber : Majalah Lensa MGI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar